KISI-KISI
PENULISAN TES SUMMATIVE
Jenjang
Pendidikan : SMP/MTs
Mata
pelajaran : Bahasa Inggris
Kurikulum : 2013
Jumlah
Soal : -
Bentuk
Soal : Pilihan Ganda - Listening Comprehension
Tahun
Pelajaran :
2014/2015
No.
|
KOMPETENSI
INTI
|
KOMPETENSI
DASAR
|
BAHAN KELAS
|
MATERI
|
INDIKATOR SOAL
|
NO. SOAL
|
1
|
1.
Menghargai dan menghayati ajaran agama yang
dianutnya
2.
Menghargai dan
menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong
royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan
lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
3.
Memahami dan menerapkan
pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin
tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena
dan kejadian tampak mata.
4.
Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret
(menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah
abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai
dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut
pandang/teori.
|
1.
Mensyukuri
kesempatan dapat mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar
komunikasi Internasional yang diwujudkan dalam semangat belajar.
2.1. Menunjukan perilaku santun dan
peduli dalam melaksanakan komuknikasi antar pribadi dengan guru dan teman.
2.2. Menunjukkan jujur, disiplin,
percaya diri, dan bertanggung jawab dalam melaksanakan komunikasi
transaksional dengan guru dan teman.
2.3. Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam
melaksanakan komunikasi fungsional.
3.1
Menerapkan struktur teks dan unsur kebahasaan untuk
melaksanakan fungsi sosial dari ungkapan meminta perhatian, mengecek
pemahaman, menghargai kinerja yang baik, dan meminta dan mengungkapkan
pendapat, serta responnya, sesuai dengan konteks penggunaannya.
3.2
Menerapkan struktur teks dan unsur kebahasaan untuk
melaksanakan fungsi sosial menyatakan dan menanyakan tentang kemampuan dan
kemauan melakukan suatu tindakan, sesuai dengan konteks penggunaannya.
3.6
Menerapkan struktur teks dan unsur kebahasaan untuk
melaksanakan fungsi sosial menyatakan dan menanyakan tindakan/kejadian yang
dilakukan/terjadi secara rutin atau merupakan kebenaran umum, sesuai dengan
konteks penggunaannya.
|
8
|
Daily
Activity
· What did she
made by using a paper?
|
Indikator soal:
Apa yang dibuat oleh anak perempuan tersebut dengan kertas (jawaban pernyataan)
|
1
|
KARTU SOAL
Jenjang
Pendidikan : SMP/MTs Penyusun : Group 8th Grade JHS
Mata
pelajaran : Bahasa Inggris Tahun Pelajaran : 2014/2015
Bahan Kelas/Smt. : 8/Semester Ganjil
Kurikulum : 2013
Bentuk
Soal : Pilihan Ganda – Listening
Comprehension
|
||||||||
KOMPETENSI INTI
1.
Menghargai dan menghayati ajaran agama yang
dianutnya
2.
Menghargai dan
menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong
royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan
lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
3.
Memahami dan menerapkan
pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin
tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena
dan kejadian tampak mata.
4.
Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret
(menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah
abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai
dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut
pandang/teori.
|
Buku Sumber:
|
No.
Soal
1
|
||||||
Kunci
Jawaban:
|
||||||||
A
|
||||||||
Rumusan
Butir Soal
Pembahasan:
Apa yang telah dibuat oleh anak perempuan tersebut menggunakan kertas adalah an animal, maka jawaban yang tepat adalah A.
|
||||||||
Materi:
Daily
Activity; What did she made by using a paper?
|
||||||||
Indikator
Apa yang dibuat oleh anak perempuan tersebut dengan kertas (jawaban pernyataan)
|
||||||||
KISI-KISI
PENULISAN TES SUMMATIVE
Jenjang
Pendidikan : SMP/MTs
Mata
pelajaran : Bahasa Inggris
Kurikulum : 2013
Jumlah
Soal : -
Bentuk
Soal : Pilihan Ganda - Listening
Comprehension
Tahun
Pelajaran :
2014/2015
No.
|
KOMPETENSI
INTI
|
KOMPETENSI
DASAR
|
BAHAN KELAS
|
MATERI
|
INDIKATOR SOAL
|
NO. SOAL
|
2
|
1.
Menghargai dan menghayati ajaran agama yang
dianutnya
2.
Menghargai dan
menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong
royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan
lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
3.
Memahami dan menerapkan
pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin
tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena
dan kejadian tampak mata.
4.
Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret
(menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah
abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai
dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut
pandang/teori.
|
Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari
bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar komunikasi Internasional yang diwujudkan
dalam semangat belajar.
2.1 Menunjukan perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komuknikasi antar pribadi
dengan guru dan teman.
2.2 Menunjukkan jujur, disiplin, percaya diri, dan bertanggung jawab
dalam melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru dan teman.
2.3
Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam
melaksanakan komunikasi fungsional.
3.11.
Menerapkan struktur teks dan unsur kebahasaan untuk
melaksanakan fungsi sosial menyatakan dan menanyakan tindakan/kejadian yang
dilakukan/terjadi di waktu lampau, sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
8
|
Daily Activity
· Benda yang
tidak termasuk disebutkan
|
Indikator
soal :
Benda yang tidak termasuk dalam pembuatan paper books (jawaban pernyataan)
|
2
|
KARTU SOAL
Jenjang
Pendidikan : SMP/MTs Penyusun : Group 8th Grade JHS
Mata
pelajaran : Bahasa Inggris Tahun Pelajaran : 2014/2015
Bahan Kelas/Smt. : 8/Semester Ganjil
Kurikulum : 2013
Bentuk
Soal : Pilihan Ganda – Listening
Comprehension
|
||||||||
KOMPETENSI INTI
1.
Menghargai dan menghayati ajaran agama yang
dianutnya
2.
Menghargai dan
menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong
royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan
lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
3.
Memahami dan menerapkan
pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin
tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena
dan kejadian tampak mata.
4.
Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret
(menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah
abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai
dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut
pandang/teori.
|
Buku Sumber:
|
No.
Soal
2
|
||||||
Kunci
Jawaban:
|
||||||||
C
|
||||||||
Rumusan
Butir Soal
Pembahasan:
Benda apa yang tidak termasuk didalam percakapan listening diatas
adalah Scissors,
maka jawaban yang tepat adalah C.
|
||||||||
Materi:
Daily Activity
Benda yang
tidak termasuk disebutkan
|
||||||||
Indikator
Benda yang tidak termasuk dalam pembuatan paper books (jawaban pernyataan)
|
||||||||
KISI-KISI
PENULISAN TES SUMMATIVE
Jenjang
Pendidikan : SMP/MTs
Mata
pelajaran : Bahasa Inggris
Kurikulum : 2013
Jumlah
Soal : -
Bentuk
Soal : Pilihan Ganda - Listening
Comprehension
Tahun
Pelajaran :
2014/2015
No.
|
KOMPETENSI
INTI
|
KOMPETENSI
DASAR
|
BAHAN KELAS
|
MATERI
|
INDIKATOR SOAL
|
NO. SOAL
|
3
|
1.
Menghargai dan menghayati ajaran agama yang
dianutnya
2.
Menghargai dan
menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong
royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan
lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
3.
Memahami dan menerapkan
pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin
tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena
dan kejadian tampak mata.
4.
Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret
(menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah
abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai
dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut
pandang/teori.
|
Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari
bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar komunikasi Internasional yang
diwujudkan dalam semangat belajar.
2.1 Menunjukan perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komuknikasi antar pribadi
dengan guru dan teman.
2.2 Menunjukkan jujur, disiplin, percaya diri, dan bertanggung jawab
dalam melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru dan teman.
2.3
Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam
melaksanakan komunikasi fungsional.
3.11.
Menerapkan struktur teks dan unsur kebahasaan untuk
melaksanakan fungsi sosial menyatakan dan menanyakan tindakan/kejadian yang
dilakukan/terjadi di waktu lampau, sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
8
|
Daily Activity
· Apa yang
dilakukannya (Pr) setelah pulang sekolah
|
Indikator
soal :
Kegiatan yang dilakukan setelah pulang sekolah (jawaban pernyataan)
|
3
|
KARTU SOAL
Jenjang
Pendidikan : SMP/MTs Penyusun : Group 8th Grade JHS
Mata
pelajaran : Bahasa Inggris Tahun Pelajaran : 2014/2015
Bahan Kelas/Smt. : 8/Semester Ganjil
Kurikulum : 2013
Bentuk
Soal : Pilihan Ganda – Listening
Comprehension
|
||||||||
KOMPETENSI INTI
1.
Menghargai dan menghayati ajaran agama yang
dianutnya
2.
Menghargai dan
menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong
royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan
lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
3.
Memahami dan menerapkan
pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin
tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena
dan kejadian tampak mata.
4.
Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret
(menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah abstrak
(menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang
dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori.
|
Buku Sumber:
|
No.
Soal
3
|
||||||
Kunci
Jawaban:
|
||||||||
A
|
||||||||
Rumusan
Butir Soal
Pembahasan:
Apa yang dilakukan anak perempuan itu setelah pulang sekolah didalam
percakapan listening diatas adalah She rode her bicyle, maka jawaban
yang tepat adalah A.
|
||||||||
Materi:
Daily
Activity; Apa yang dilakukannya (Pr) setelah pulang sekolah
|
||||||||
Indikator
Kegiatan yang dilakukan setelah pulang sekolah (jawaban pernyataan)
|
||||||||
KISI-KISI PENULISAN TES SUMMATIVE
Jenjang
Pendidikan : SMP/MTs
Mata
pelajaran : Bahasa Inggris
Kurikulum : 2013
Jumlah
Soal : -
Bentuk
Soal : Pilihan Ganda - Listening
Comprehension
Tahun
Pelajaran :
2014/2015
No.
|
KOMPETENSI
INTI
|
KOMPETENSI
DASAR
|
BAHAN KELAS
|
MATERI
|
INDIKATOR SOAL
|
NO. SOAL
|
4
|
1.
Menghargai dan menghayati ajaran agama yang
dianutnya
2.
Menghargai dan
menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong
royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan
lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
3.
Memahami dan menerapkan
pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin
tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena
dan kejadian tampak mata.
4.
Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret
(menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah
abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai
dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut
pandang/teori.
|
Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari
bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar komunikasi Internasional yang
diwujudkan dalam semangat belajar.
2.1 Menunjukan perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komuknikasi antar pribadi
dengan guru dan teman.
2.2 Menunjukkan jujur, disiplin, percaya diri, dan bertanggung jawab
dalam melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru dan teman.
2.3
Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam
melaksanakan komunikasi fungsional.
3.10.
Menerapkan struktur teks dan unsur kebahasaan untuk
melaksanakan fungsi sosial teks deskriptif dengan menyatakan dan menanyakan
tentang deskripsi orang, binatang, dan benda, pendek dan sederhana, sesuai
dengan konteks penggunaannya.
|
8
|
Daily Activity
· Siapa yang
ditemuinya di SMP?
|
Indikator
soal :
Bermain dan bertemu dengan siapa dia (Pr) di SMP (jawaban pernyataan)
|
4
|
KARTU SOAL
Jenjang
Pendidikan : SMP/MTs Penyusun : Group 8th Grade JHS
Mata
pelajaran : Bahasa Inggris Tahun Pelajaran : 2014/2015
Bahan Kelas/Smt. : 8/Semester Ganjil
Kurikulum : 2013
Bentuk
Soal : Pilihan Ganda – Listening
Comprehension
|
||||||||
KOMPETENSI INTI
1.
Menghargai dan menghayati ajaran agama yang
dianutnya
2.
Menghargai dan
menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong
royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan
lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
3.
Memahami dan menerapkan
pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin
tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena
dan kejadian tampak mata.
4.
Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret
(menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah
abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai
dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut
pandang/teori.
|
Buku Sumber:
|
No.
Soal
4
|
||||||
Kunci
Jawaban:
|
||||||||
B
|
||||||||
Rumusan
Butir Soal
Pembahasan:
Siapa yang ditemui dan bermain bersama di SMP didalam percakapan
listening diatas adalah Her Cousin, maka jawaban yang tepat adalah B.
|
||||||||
Materi:
Daily
Activity; Siapa yang ditemuinya di SMP?
|
||||||||
Indikator
Bermain dan bertemu dengan siapa dia (Pr) di SMP (jawaban pernyataan)
|
||||||||
KISI-KISI
PENULISAN TES SUMMATIVE
Jenjang
Pendidikan : SMP/MTs
Mata
pelajaran : Bahasa Inggris
Kurikulum : 2013
Jumlah
Soal : -
Bentuk
Soal : Pilihan Ganda - Listening Comprehension
Tahun
Pelajaran : 2014/2015
No.
|
KOMPETENSI
INTI
|
KOMPETENSI
DASAR
|
BAHAN KELAS
|
MATERI
|
INDIKATOR SOAL
|
NO. SOAL
|
5
|
1.
Menghargai dan menghayati ajaran agama yang
dianutnya
2.
Menghargai dan
menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong
royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan
lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
3.
Memahami dan menerapkan
pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin
tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena
dan kejadian tampak mata.
4.
Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret
(menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah
abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai
dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut
pandang/teori.
|
Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari
bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar komunikasi Internasional yang
diwujudkan dalam semangat belajar.
2.1 Menunjukan perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komuknikasi antar pribadi
dengan guru dan teman.
2.2 Menunjukkan jujur, disiplin, percaya diri, dan bertanggung jawab
dalam melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru dan teman.
2.3
Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam
melaksanakan komunikasi fungsional.
3.5.
Menerapkan struktur teks dan unsur kebahasaan untuk
melaksanakan fungsi sosial menyatakan dan menanyakan keberadaan orang, benda,
binatang dalam jumlah yang tidak tertentu, sesuai dengan konteks
penggunaannya.
|
8
|
Daily Activity
· Dimana
percakapan ini dilakukan?
|
Indikator
soal :
Tempat terjadinya percakapan (jawaban pernyataan)
|
5
|
KARTU SOAL
Jenjang
Pendidikan : SMP/MTs Penyusun : Group 8th Grade JHS
Mata
pelajaran : Bahasa Inggris Tahun Pelajaran : 2014/2015
Bahan Kelas/Smt. : 8/Semester Ganjil
Kurikulum : 2013
Bentuk
Soal : Pilihan Ganda – Listening
Comprehension
|
||||||||
KOMPETENSI INTI
1.
Menghargai dan menghayati ajaran agama yang
dianutnya
2.
Menghargai dan
menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong
royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan
lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
3.
Memahami dan menerapkan
pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin
tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena
dan kejadian tampak mata.
4.
Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret
(menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah
abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai
dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut
pandang/teori.
|
Buku Sumber:
|
No.
Soal
5
|
||||||
Kunci
Jawaban:
|
||||||||
A
|
||||||||
Rumusan
Butir Soal
Pembahasan:
Dimana percakapan listening diatas dilakukan adalah
At a house,
maka jawaban yang tepat adalah A.
|
||||||||
Materi:
Daily
Activity ; Dimana percakapan ini
dilakukan?
|
||||||||
Indikator
Tempat terjadinya percakapan (jawaban pernyataan)
|
||||||||
KISI-KISI
PENULISAN TES SUMMATIVE
Jenjang
Pendidikan : SMP/MTs
Mata
pelajaran : Bahasa Inggris
Kurikulum : 2013
Jumlah
Soal : -
Bentuk
Soal : Completion Test - Listening Comprehension
Tahun
Pelajaran : 2014/2015
No.
|
KOMPETENSI
INTI
|
KOMPETENSI
DASAR
|
BAHAN KELAS
|
MATERI
|
INDIKATOR SOAL
|
NO. SOAL
|
6
|
1.
Menghargai dan menghayati ajaran agama yang
dianutnya
2.
Menghargai dan
menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong
royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan
lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
3.
Memahami dan menerapkan
pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin
tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena
dan kejadian tampak mata.
4.
Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret
(menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah
abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai
dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut
pandang/teori.
|
Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari
bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar komunikasi Internasional yang
diwujudkan dalam semangat belajar.
2.1 Menunjukan perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komuknikasi antar pribadi
dengan guru dan teman.
2.2 Menunjukkan jujur, disiplin, percaya diri, dan bertanggung jawab
dalam melaksanakan komunikasi transaksional dengan guru dan teman.
2.3
Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalam melaksanakan
komunikasi fungsional.
4.11
Menangkap
makna dalam teks deskriptif lisan
dan tulis, pendek dan sederhana.
4.12
Menyusun
teks deskriptif lisan dan tulis, pendek dan sederhana, tentang orang,
binatang, dan benda, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan
unsur kebahasaan yang benar
dan sesuai konteks.
4.13
Menyusun teks lisan dan tulis untuk menyatakan dan
menanyakan tentang tindakan/kejadian yang dilakukan/terjadi di waktu lampau, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks.
4.14
Menangkap makna teks recount lisan dan tulis, pendek dan sederhana, tentang kegiatan,
kejadian, peristiwa.
|
8
|
Daily Activity
· Melengkapi
percakapan “Daily Activity”
|
Indikator
soal :
Complete the conversation of Emily and Her father.
|
1 - 10
|
KARTU SOAL
Jenjang
Pendidikan : SMP/MTs Penyusun : Group 8th Grade JHS
Mata
pelajaran : Bahasa Inggris Tahun Pelajaran : 2014/2015
Bahan Kelas/Smt. : 8/Semester Genap
Kurikulum : 2013
Bentuk
Soal : Pilihan Ganda – Listening
Comprehension
|
||||||
KOMPETENSI INTI
1.
Menghargai
dan menghayati ajaran agama yang dianutnya
2.
Menghargai dan
menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong
royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan
lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya.
3.
Memahami dan menerapkan
pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin
tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena
dan kejadian tampak mata.
4.
|
Buku Sumber:
|
No.
Soal
1 - 10
|
||||
Kunci
Jawaban:
|
Emily : Welcome home,
Dad.
Dad : Oh, Emily. How are you 1. today?
Emily : Fine.
Dad : Good. And how was 2. school today?
Emily : Really fun.
Dad : Good. And what did you do?
Emily : We made things.
Dad : Like what 3. types of things did you
make?
Emily : We made books.
Dad : You made books! Okay. And what else?
Emily : We . . . we made
paper kangaroos.
Dad : You made paper kangaroos? Okay, and
what did you need to make your paper kangaroos? What kind of 4. supplies did you need?
Emily : We used crayons,
papers, glue, and we had to 5.follow directions.
Dad : Well good. And what did you do after
school?
Emily : We went home,
played 6. games.
Dad : And did . . . Mom said you went to
the junior high school.
Emily : I 7. rode my bike in the
tennis court.
Dad : Did you go by yourself?
Emily : I went with the
whole 8. family, and we went with
Nathan, Sara, Racheal.
Dad : You went with your 9. cousins.
Emily : And my mom.
Dad : Well, that's great. Well, let's get
ready for 10. dinner.
Emily : Okay.
|
|||||
Rumusan
Butir Soal
Pembahasan:
Semua jawaban telah dijelaskan di bagian kunci jawaban
|
||||||
Materi:
Daily
Activity ;
Melengkapi
percakapan
“Daily
Activity”
|
||||||
Indikator
Complete the
conversation
of Emily and Her father.
|
||||||
BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
BalasHapusJADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014
Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap !
Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
Diskon Potongan 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. b-o-l-a-v-i-t-a .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BO-L-A-V-I-T-A
WA: +62-8-1-2-2-2-2-2-9-9-5